Selasa, 05 Juli 2011

kuliah saya

Kuliah saya
Jika membahas soal perkuliahan,saya menggap tidak begitu efisien, karena waktu yang kami miliki oleh anak malam hanyalah satu setengah jam untuk setiap matakuliahnya, sungguh waktu yang sangat singkat,saya sering mendengan nasehat dari para dosen-dosen yang mengajar kami sewaktu di kelas,apa yang di dapat di kelas hanyalah 10% dari apa yang seharusnya mahasiswa peroleh,sisanya didapat dari luar kampus,seperti dari perpustakaan,kebanyakan dari internet begitu kata dosen kami.

Teman-teman saya sering mengeluh tentang apa yang ia dapat dari kuliahnya, mereka lebih banyak tidak mengertinya dari pada mengerti,begitu katanya.kalau saya tidak berfikir demikian,apa yang di berikan dosen sudahlah maksimal sesuai denagn waktu yang ada,tetapi terkadang para siswa tidak lagi bisa konsen di karenakan sudah kelelahan bekerja di waktu pagi hingga soreharinya.

Maka teman saya banyak yang berusaha mencari sensasi dengan saling bercanda tawa,sehinga tidak lagi mendengarkan penjelasan dari dosen,maka dapat di simpulkan ketidak mengertian mereka sebenarnya akibat dari ulahnya sendiri.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar