Selasa, 05 Juli 2011

Pembelajaran

Pembelajaran
Sistem pembelajaran yang saya miliki tidak begitu menarik,saya belajar hanya pada saat malam hari setelah pulang dari perkuliahan,saya mencoba mengulangi pelajaran yang di berikan setiap dosen, terutama pembelajaran dalam membuat program
Karena seorang mahasiswa dengan jurusan Manajemen Informasi seperti saya haruslah bisa membuat program degan baik, yaitu tepat guna, waktu,tempat,efektif dan efisien, saya hanya berusaha sebaik-baiknya dengan cara saya sendiri,dan terkadang membandingkan bagaimana cara belajar teman – teman saya, dengan begitu tentunya saya dapat mengetahui seberapa efisien pembelajaran saya sampai saat ini.
Masih banyak yang saya belum mengerti tetang pelajaran di kampus,seprti pada pelajara TRO ataupun Analisis Perancangan Sistem dan Sistem Operasi, untuk mengatasi hal tersebut langkah awal yang saya lakukan adalah mengumpulakan berbagai informasi seputar pelajaran yang memang saya blum mengerti,sayangnya belum ada teman atau kelompok diskusi yang saya miliki guna membahas setiap permasalahan yang di hadapi setiap mahasiswa,tentunya dengan adanya kelompok diskusi,mahasiswa dapat belajar dengan lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar